Moreskin, Cream Pemutih Wajah Alami


Memiliki kulit cantik, segar serta bebas dari flek-flek hitam dan keriput, merupakan hal yang sangat diimpi-impikan oleh sebagian besar wanita. Selain meningkatkan kepercayaan diri, tentunya akan ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat ke arah cermin dan melihat wajah kita menunjukkan wajah yang selalu tampak sempurna.

Namun beberapa faktor seperti seringnya kulit terpapar sinar Ultraviolet (UV) secara langsung, pola makan yang kurang protein dan vitamin, faktor genetic ( keturunan) , bertambahnya usia, akan menjadikan kulit kusam, muncul keriput, serta flek – flek hitam yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, perlu adanya solusi untuk dapat mengatasi masalah tersebut.

Selain rajin melakukan perawatan tubuh dari dalam seperti mengkonsumsi buah-buahan, minum susu serta mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein, mineral, collagen, polyphenol, flavonoid, dan vitamin tentunya juga harus diimbangi dengan melakukan perawatan dari luar, salah satunya dengan cream wajah. Namun jangan asal cream, pilihlah cream wajah yang sudah benar-benar teruji aman tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan terdaftar di BPOM, bisa jadi karena asal cream wajah yang dipakai justru malah membuat wajah anda semakin kering dan kasar.

PT. Natural Nusantara Memperkenalkan -MORESKIN Cosmetic Skin Care – Day & Night Cream, Serum, Toner dan Sabun More Skin, produk perawatan tubuh terbaru dari PT NASA Natural Nusantara siap menjadi teman setia dalam merawat kulit dan wajah Anda di sepanjang hari.
Moreskin diformulasikan secara khusus agar efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan dan peremajaan kulit sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit Anda.

Moreskin Day Cream mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.

Pada Produk Moreskin Cosmetic Care terdapat salah satu kandungan bahan aktif yang disebut dengan Alpha Arbutin. Dimana Alpha Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai Ingredient yang berfungsi untuk Lightening dan lebih aman di bandingkan senyawa Hidroquinon serta merkuri. Hingga saat ini belum ditemukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif atau Ingredient Alpha Arbutin.


Paket MORESKIN Cosmetic Skin Care terdiri dari:
1. Transparant whitening Soap  ...............   (ID POM NA 01680007)
2. Cleansing whitening / toner .................   (ID POM NA 01680010)
3. Whitening serum 30 mL .......................   (ID POM NA 01680011)
4. Night cream 20 gram ...........................    (ID POM NA 18130101714)
5. Day cream 20 gram .............................    (ID POM NA 181301713)
6. Bonus tas cantik

Manfaat MORESKIN Cosmetic Skin Care:
1. Mengencangkan kulit wajah
2. Mengecilkan pori2 wajah
3. Mengurangi minyak
4. Membuat tampak lebih awet muda/ peremajaan kulit
5. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
6. Memutihkan kulit lebih cerah bersinar
7. Melindungi dari sinar matahari/ultraviolet
8. Mencegah penuaan dini/meremajakan kulit
9. Aman dipakai jangka panjang, 100% alami
10. Dll.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka perlu diperhatikan Cara Penggunaan Cream Moreskin yang benar agar memperoleh hasil yang maksimal.
1. Perawatan dimulai dengan menggunakan Transparant Whitening Soap. Basuhlah wajah dengan air bersih, kemudian usapkan sabun pada wajah dan leher dengan lembut, pijat lembut dengan gerakan memutar keluar, setelah beberapa saat, bilas menggunakan air bersih
2. Dilanjutkan menggunakan Cleansing Moreskin. Ambil kapas halus dan lembabkan dengan produk ini kemudian usapkan secara merata pada wajah dengan lembut ke arah keluar wajah. Setelah penggunaan produk ini, maka wajah berada dalam kondisi bersih sehingga siap untuk menggunakan serum serta whitening cream, baik day atau night cream.

3. Serum Moreskin digunakan dengan cara mengoleskan beberapa tetes serum ini pada wajah kemudian usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar. Usahakan merata ke seluruh wajah untuk hasil optimal

4. Whitening day cream digunakan dengan mengoleskan pada wajah, kemudian usapkan secara merata ke wajah dengan pelan dan lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.

5. Whitening night cream, digunakan ketika malam hari sebelum tidur. Cara penggunaan sama dengan whitening day cream. Diusahakan untuk mengoleskan cream ini secara tipis, namun merata di seluruh wajah.

Demikian penjelasan mengenai MORESKIN Cosmetic Skin Care semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates: